Senin 24 Agustus

Hari ini manggung ke 3 kali tahun ini dengan band kantor. Dan pertama kalinya gue join dengan gitar listrik baru gue. akhirnya minimal gue bisa maen sedikit lead kale ini.

well mungkin ini manggung terakhir kali ama mereka soalnya jadwal manggung berikutnya pas akhir taun dan kalo gue jadi balik jkt gue ga bakal manggung ama mereka.

lumayan nekat pas manggung hari ini, pasalnya gue baru latian dan mikirin mo maenin nada apa pas hari sabtu dan latian cuma 2 jam untuk 3 lagu. terus hari ini langsung manggung beneran. tapi untungnya ga sejelek dugaan terjelek gue tapi ga sebagus dugaan terbagus gue juga hehehe.

berikutnya manggung hari minggu. tinggal bbrp hari ini. kali ini konser tunggal kalo yang hari minggu. tapi kalo gue ga siap bisa dicancel seh. well liat aja de mood gue segimana nanti.

oh iya pas pulang hari ini deket stasiun keknya ketemu orang terkenal tapi gue ga kenal. soalnya banyak nenek2 minta difoto bareng ama dia. brarti tu co terkenal di kalangan nenek2.

